Real Sociedad: Martin Odegaard Takkan Balik ke Real Madrid Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Mei 2020, 06:30 WIB
Real Sociedad: Martin Odegaard Takkan Balik ke Real Madrid Musim Panas ini

Martin Odegaard diyakini akan tetap bermain di Real Sociedad musim depan (Image: Getty)

Berita Transfer: Martin Odegaard kembali menjadi bahan perbincangan para penikmat sepak bola Spanyol, namun pihak Real Sociedad percaya diri bahwa sang gelandang tidak akan pulang ke pelukan klub pemiliknya, Real Madrid, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang pemain bintang belia asal Norwegia itu kembali meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman pada musim panas tahun 2019 lalu, meskipun sudah tampil memukau pada masa pinjaman ke Belanda bersama Heerenveen dan Vitesse Arnhem.

Kini, sang gelandang berusia 21 tahun kembali membuktikan kemampuannya. Kali ini bersama Real Sociedad, Odegaard bersinar dengan membawa klubnya bercokol di peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Kontrak pinjamannya di Anoeta berlaku selama dua musim, namun ada warta bahwa Real Madrid bisa mengakhirinya secara prematur dan membawanya kembali ke Bernabeu pada musim panas tahun ini.

Namun begitu, Sociedad percaya diri bahwa Odegaard akan tetap bermain untuk kubu Anoeta pada musim kompetisi 2020/2021 mendatang.

"Martin memutuskan untuk datang kepada kami setelah memiliki kesepakatan dengan [Bayer] Leverkusen. Saya membayangkan bahwa dia menyukai yang dia dengar dan lihat, dan saya memahami bahwa itu akan berjalan dengan sama sekarang," kata direktur olahraga Roberto Olabe kepada Marca.

"Kami harus membiarkannya mengekspresikan diri, tidak hanya sebagai seorang pemain sepak bola, melainkan juga sebagai pribadi."

Olabe juga menambahkan bahwa Real Sociedad percaya diri, dengan hubungan baik yang dibangun bersama Real Madrid, maka Martin Odegaard akan tetap bermain di klub asal San Sebastian untuk musim depan.

"Kami memiliki hubungan spesial bersama Real Madrid selama beberapa waktu terakhir. Ada perbincangan terbuka dan mereka mengetahui bagaimana keadaan Martin dan apa yang dipikirkan olehnya," sambung Olabe.

"Saya cukup optimistis dari apa yang saya lihat di wajah Martin. Saya sangat percaya diri kepadanya, tidak hanya sebagai seorang pemain, namun bagaimana dirinya. Saya lebih mencemaskan Martin ketimbang Madrid."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Real Sociedad

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini