Real Sociedad: Maradona Bakal Kesulitan Tembus Skuat Kami

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Okt 2020, 18:01 WIB
Real Sociedad meledek legenda Napoli, Diego Maradona.

Real Sociedad meledek legenda Napoli, Diego Maradona.

Berita Liga Champions:  Real Sociedad akan menjamu Napoli dalam pertandingan Liga Europa musim ini. Sebelum pertandingan, Sociedad melakukan psywar dengan mengatakan legenda Napoli, Diego Maradona bakal kesulitan menembus skuat mereka.

Klub yang mendapatkan julukan La Real tersebut saat ini menempati urutan pertama di klasemen divisi teratas Liga Spanyol, dengan mencetak 14 gol dalam tujuh pertandingan. Kehadiran pemain baru David Silva memiliki pengaruh besar pada performa tim.

Klub Spanyol yang bermarkas di Reale Arena itu akan menyambut kedatangan wakil Serie A Italia, Napoli di Stadion Anoeta untuk lanjutan babak grup Liga Europa pada Jumat (30/10) dini hari WIB nanti, setelah mereka memenangkan pertandingan pertama dengan mengalahkan Rijeka lewat skor 1-0 pekan lalu.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil senang dengan penampilan timnya di musim baru dan yakin ikon Napoli seperti Maradona akan kesulitan untuk masuk timnya dan mengalahkan gelandang pekerja keras seperti Silva.

“Diego Maradona akan kesulitan untuk masuk ke tim kami,” kata Alguacil di sesi konferensi pers. "Dia bisa melakukan semuanya dengan bola, tapi tidak banyak yang bisa dia lakukan tanpa itu. "Kami memiliki David Silva yang memiliki kemampuan yang hampir sama, tetapi juga pekerja keras."

Maradona merupakan legenda Napoli. Legemda Tim Nasional Argentina itu mencetak 115 gol untuk Napoli selama tujuh musim saat ia memimpin klub tersebut meraih dua gelar Serie A, Piala UEFA dan satu Coppa Italia.

Artikel Tag: Real Sociedad, Diego Maradona

1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini