Real Madrid Yakin Dengan Masa Depan Achraf Hakimi

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 19:00 WIB
Real Madrid Yakin Dengan Masa Depan Achraf Hakimi

Achraf Hakimi - Marca

Berita Transfer: Real Madrid meyakini bahwa mereka akan bisa mempertahankan Achraf Hakimi yang sekarang jadi punya banyak peminat setelah tampil impresif selama dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Madrid tahu bahwa hakimi memiliki potensi besar dan mereka ingin memastikan adanya kompetisi di posisi full-back untuk musim depan, itulah mengapa kontrak Hakimi dengan Madrid baru akan berakhir pada 2023.

Staf pelatih dan manajemen Madrid sudah tahu bahwa bek asal Maroko itu bisa menjadi pemain penting di Estadio Santiago Bernabeu selama satu dekade.

Beberapa klub papan atas Eropa seperti Juventus, Bayern Munich, dan Roma, terkesan dengan performa Hakimi musim ini bersama Dortmund, dan mempertimbangkan untuk menjadikannya target transfer.

Namun fakta bahwa Hakimi masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya membuat klub-klub tersebut enggan.

Hakimi adalah salah satu pemain terbaik musim ini, dan Los Blancos tahu bahwa mereka akan mendapatkan seorang pemain hebat pada musim panas depan dengan tanpa mengeluarkan sepeser uang pun.

Sejak datang di Madrid pada 2006 lalu, Hakimi telah melewati seluruh tim junior Madrid, dan bahkan sudah 9 kali tampil bersama tim senior di LaLiga Santander dibawah manajer Zinedine Zidane pada musim 2017/18.

Kariernya selama dipinjamkan ke Dortmund telah banyak membantu dalam perkembangannya, membuatnya menjadi lebih serba bisa dan bisa bermain lebih baik di sisi kiri maupun kanan lapangan.

Zidane sendiri adalah fans Hakimi, dan dia ingin melihat Hakimi memiliki masa depan cerah bersama Madrid.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Borussia Dortmund

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini