Real Madrid Yakin Bakal Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 16:33 WIB
Real Madrid Yakin Bakal Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Real Madrid Yakin Bakal Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum jendela transfer musim panas 2024 dimulai, dengan beberapa pemain penting dalam skuad akan kehabisan kontrak pada akhir musim.

Luka Modric termasuk di antara mereka, dengan masa depannya yang masih belum diputuskan. Jatah bermain pemain asal Kroasia ini berkurang drastis musim ini, dan nampaknya xia hanya akan memperpanjang kontraknya jika mendapat menit bermain lebih banyak. Lucas Vazquez dan Nacho, sementara itu, dianggap sebagai pemain rotasi penting dalam skuad, dan kemungkinan akan diberikan tawaran satu tahun.

Keputusan akhir ada di tangan mereka, dan Madrid tidak akan memaksa mereka untuk memperbarui kontraknya. Namun, kekhawatiran yang lebih penting bagi Madrid adalah kontrak Toni Kroos. Pemain Jerman itu telah menjadi pemain penting bagi mereka musim ini, dan mereka ingin memperbaruinya setidaknya untuk satu musim lagi.

Namun, sang pemain selalu vokal tentang keinginannya untuk tidak memperpanjang karir bermainnya terlalu lama. Namun, setelah banyak perdebatan, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Real Madrid yakin Kroos akan bertahan hingga satu musim lagi. Mereka telah memberinya kontrak baru, dan perasaan di dalam klub adalah bahwa dia pada akhirnya akan menandatangani kontrak baru.

Hal ini menyusul keputusan Kroos untuk kembali ke Tim Nasional Jerman untuk Euro 2024 atas permintaan Julian Nagelsmann. Sang pemain sedang menikmati musim yang indah di Madrid, dan telah menjadi gelandang terbaik mereka setidaknya selama beberapa tahun berturut-turut. Dia adalah pembuat perbedaan bagi tim ibu kota Spanyol, dan bisa memperpanjang waktunya sebagai pesepakbola untuk satu tahun lagi.

Madrid kemungkinan akan merencanakan musim depan mereka dengan Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde sebagai pemimpin lini tengah, sementara Kroos berperan sebagai mentor mereka dan wakil pertama ketika waktu tiba.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-yakin-bakal-perpanjang-kontrak-toni-kroos
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini