Real Madrid Waspada Jelang Hadapi Tim Kasta Ketiga di Copa del Rey

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jan 2020, 23:45 WIB
Real Madrid Waspada Jelang Hadapi Tim Kasta Ketiga di Copa del Rey

Zinedine Zidane bersiap untuk hadapi tim kasta ketiga (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mengharapkan laga yang mudah untuk menghadapi tim kasta ketiga Liga Spanyol, Unionistas de Salamanca, pada ajang Copa del Rey hari Rabu (22/1) malam esok waktu setempat.

Los Blancos akan berkunjung ke Salamanca dan bermain di Las Pistas, stadion yang hanya berkapasitas 4000 orang dan ditutupi salju pada hari Selasa ini, karena tidak memiliki sistem yang mendukung, sebagaimana stadion-stadion besar dunia.

Namun demikian, Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa bermain di stadion kecil dengan lapangan yang sulit bukanlah hal yang baru untuk skuat bertabur bintang Real Madrid.

"Kami harus sepenuhnya berkonsentrasi, kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan belakangan. Kami harus siap untuk pertandingan ini," ungkap Zidane, dikutip dari Goal, dalam konferensi pers jelang laga.

"Para pemain kami memulai karier mereka dengan bermain di lapangan seperti ini, saya juga termasuk. Kesulitan di atas lapangan adalah hal yang biasa bagi mereka. Kami siap secara mental dan juga dalam aspek keolahragaan. Kami sadar tempat kami bermain dan apa yang harus diharapkan. Mungkin itu sudah berlalu 10 atau 15 tahun lalu, namun kami semua pernah bermain di lapangan seperti ini, jadi kami bersiap.

"Kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami harus siap, ini adalah pertandingan piala domestik dan kami harus mengerahkan segalanya. Kami tahu situasinya, mengetahui tempat kami bermain, namun itu adalah pertandingan sepak bola dan tugas kami adalah bersiap. Tidak hanya pada setiap laga, kami begini pada setiap sesi latihan. Dari hari ke hari, kami harus siap dengan berbagai tipe permainan. Ini adalah laga yang sangat penting."

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane, Copa del Rey

1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini