Real Madrid Urung Tertarik Datangkan Serge Gnabry dari Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jun 2022, 12:30 WIB
Real Madrid

Serge Gnabry dengan Balutan Jersey Timnas Jerman (Sumber: MIGUEL MEDINA/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Serge Gnabry bersama Bayern Munich masih dipenuhi dengan tanda tanya, menyusul belum tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak. Hal itu membuat Gnabry dirumorkan menjadi incaran Real Madrid, Arsenal, dan Liverpool.

Akan tetapi, kini laporan terbaru dari Marca menyebutkan bahwa Real Madrid tak lagi tertarik untuk mendatangkan Serge Gnabry pada musim panas 2022 kali ini. Los Blancos percaya bahwa para pemain yang ada saat ini sudah cukup untuk memperkuat sisi sayap, dengan kata lain keberadaan Marco Asensio dan Rodrygo di dalam skuat membuat Madrid tak lagi membutuhkan jasa seorang Gnabry.

Laporan itu muncul sebagai kontradiksi dengan situasi 24 jam yang lalu, ketika Los Blancos dikatakan masih memantau situasi Gnabry dengan cermat. Namun, label harga sebesar 40 juta euro yang diminta oleh Bayern Munich bukanlah angka yang mampu disanggupi oleh tim besutan Ancelotti tersebut. Oleh sebab itu, Madrid mundur dari perburuan Serge Gnabry.

Akan tetapi, menurut laman Madrid Universal, Los Blancos baru akan mendatangkan Gnabry apabila Marco Asensio memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini. Jika pemain Jerman itu tiba di Madrid, dia dipastikan bakal menghadapi persaingan ketat dengan Rodrygo untuk mengisi posisi winger kanan. Pemain Brasil itu memiliki dampak yang cukup nyata di penghujung musim 2021/22, dan berperan penting dalam membantu timnya ke final UCL musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-urung-tertarik-datangkan-serge-gnabry-dari-bayern-munich
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini