Real Madrid Umumkan Florentino Perez Sembuh dari COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Feb 2021, 16:44 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid menyampaikan sebuah kabar gembira. Fiorentino Perez dinyatakan negatif virus corona setelah hasil tes positifnya pada 2 Februari.

Perez menghabiskan beberapa minggu di karantina, dengan dirinya tidak diizinkan untuk kembali bekerja sampai tes COVID-19 terbarunya membuktikan negatif. Sang presiden berusia 73 tahun sekarang bisa kembali melakukan tugasnya, meski ia tidak akan menemani timnya yang bertandang ke markas Atalanta dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Real Madrid CF menginformasikan bahwa presiden kami Florentino Perez telah mengembalikan hasil negatif Covid-19 dalam dua tes PCR yang dilakukannya dalam 48 jam terakhir," kata kampiun La Liga dalam sebuah pernyataan.

"Florentino Perez tidak akan pergi ke Bergamo untuk pertandingan Liga Champions melawan Atalanta, tapi akan berada di Ciudad Real Madrid besok untuk menemui semua anggota tim utama menjelang keberangkatan mereka ke Italia."

Perez awalnya terpilih untuk menjabat pada 2000 dan ia memimpin klub hingga 2006, menjalankan proyek Galacticos dengan merekrut nama-bama besar seperti Ronaldo Nazario, David Beckham, Zinedine Zidane dan Michael Owen.

Dia terpilih kembali untuk masa jabatan kedua sebagai presiden Madrid pada 2009, setelah memimpin klub menjuarai Piala Eropa kesembilan dan meraih dua gelar La Liga selama masa jabatan pertamanya.

Sepanjang masa jabatan keduanya, Perez mempertahankan klub tetap berada di puncak sepakbola dunia, setelah melanjutkan kebijakan Galacticos dengan merekrut Kaka, Xabi Alonso, Karim Benzema dan, yang terpenting, Cristiano Ronaldo. Selama itu, Madrid di bawah komando Perez sukses mengumpulkan empat mahkota Liga Champions dan tiga gelar La Liga, yang semakin memperbanyak lemari trofi klub.

Artikel Tag: Florentino Perez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-umumkan-florentino-perez-sembuh-dari-covid-19
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini