Real Madrid Umumkan Carvajal Terpaksa Absen Akibat COVID-19

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jan 2022, 17:43 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk menghampiri Real Madrid. Jelang partai final Piala Super Spanyol, tim besutan Carlo Ancelotti dipastikan tanpa Dani Carvajal karena positif tertular COVID-19.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Carvajal baru saja kembali ke starting line-up Real Madrid setelah absen dalam lima pertandingan sebelumnya karena cedera. Dalam laga itu, dia bermain selama 90 menit di semifinal Piala Super Spanyol melawan Barcelona sebelum digantikan oleh Lucas Vazquez. Sayang, Los Blancos memastikan tidak bisa memainkan Carvajal. Sebab, sang bek sayap dinyatakan positif COVID-19.

"Real Madrid C. F. mengumumkan bahwa pemain kami, Dani Carvajal telah dinyatakan positif COVID-19," demikian pernyataan klub.

Peaktis, ini adalah kemunduran baru bagi bek sayap asal Spanyol, yang menderita cedera dalam beberapa tahun terakhir dan telah melewatkan total sembilan pertandingan musim ini. Vazquez diharapkan untuk menggantikannya melawan Athletic Club, seperti yang telah dia lakukan pada beberapa kesempatan musim ini.

Carlo Ancelotti harus berpikir ekstra keras. Pasalnya, selain Carvajal, lini belakang skuat Los Blancos juga tidak akan diperkuat David Alaba yang masih mengalami cedera hamstring dan tampaknya sangat mungkin dia tidak akan kembali tepat waktu untuk bermain di final Piala Super Spanyol pada hari Minggu.

Pemain belakang asal Austria itu absen di semifinal melawan Barcelona dan tampaknya Carlo Ancelotti tidak siap untuk mengambil risiko apa pun terkait kebugaran Alaba.

Los Blancos akan berhadapan dengan Bilbao di partai final, yang berhasil menyingkirkan Atletico Madrid di babak semifinal usai menang dengan skor 2-1.

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Dani Carvajal, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-umumkan-carvajal-terpaksa-absen-akibat-covid-19
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini