Real Madrid Tumbangkan Inter, Rodrygo Mengaku Lega

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Nov 2020, 16:06 WIB
Penyerang Muda Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Penyerang Muda Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Rodrygo mengaku sangat senang bisa membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions. Baginya, kemenangan Madrid merupakan hal yang paling penting.

"Kami senang dan lega. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami siap dan mendapatkan tiga poin, yang merupakan hal terpenting," katanya. di situs resmi UEFA.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu memang masih belum menjadi pilihan utama Zidane di Real Madrid. Meski begitu, sang pemain menegaskan bahwa dirinya selalu siap kapan saja pelatih membutuhkannya.

"Saya selalu siap menunggu kesempatan saya," lanjut penyerang muda berkebangsaan Brasil tersebut.

"Ketika saya bermain, saya akan mencoba mencetak gol dan membuat assist untuk membantu tim. Setiap kali Anda bermain di Liga Champions, itu adalah perasaan yang spesial."

Madrid menjamu Inter pada matchday ketiga Grup B Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang dengan skor tipis 3-2.

Madrid sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Karim Benzema pada menit ke-25 dan Sergio Ramos di menit ke-33. Namun, Inter berhasil menyamakan kedudukan berkat Lautaro Martinez di menit ke-35 dan Ivan Perisic pada menit ke-68.

Keputusan untuk memasukan Rodrygo ternyata sebuah langkah tepat. Kemenangan Los Blancos akhirnya ditentukan oleh Rodrygo. Pemain asal Brasil itu menjebol gawang Inter pada menit ke-80 untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tumbangkan-inter-rodrygo-mengaku-lega
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini