Real Madrid Tumbang, Zinedine Zidane Siap Bertanggung Jawab

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Okt 2020, 14:16 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Champions:  Real Madrid memulai Liga Champions musim ini dengan buruk. Madrid harus mengakui keunggulan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan siap untuk bertanggung jawab.

Madrid bermain buruk di laga pembuka fase grup ini dan bahkan sempat tertinggal 3-0 di babak pertama. Luka Modric dan Vinicius Junior mencetak gol balasan di babak kedua, tapi tetap tak sanggup menghindarkan kekalahan ini.

Ini menjadi kekalahan beruntun yang didapat Real Madrid di kandang sendiri setelah akhir pekan lalu takluk 1-0 di tangan tim promosi Cadiz di La Liga Spanyol. ZIdane pun tak mau mencari-cari alasan menyusul hasil mengejtukan ini.

"Rasanya mengecewakan. Semuanya tidak sesuai rencana," kata Zinedine Zidane dalam jumpa pers selepas laga. "Kami membuat kesalahan di gol pertama, lalu kami kehilangan kepercayaan diri. Para pemain bereaksi di babak kedua, tetapi terlambat."

"Ini adalah laga yang buruk, malam yang buruk. Saya pelatihnya. Saya harus mencari solusi. Saya tidak bisa menemukannya di laga ini. Kami buruk dalam segala hal, terlebih dalam kepercayaan diri.

"Kami tahu situasi yang sedang kami hadapi. Ini adalah kekalahan beruntun kami. Sekarang, kami akan menyiapkan laga berikutnya. Jelas bahwa sayalah yang bertanggung jawab."

Tekanan kini semakin meninggi di kubu klub ibu kota Spanyol itu, terlebih di laga berikut mereka akan melakoni El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou pada Sabtu (24/10) mendatang.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini