Real Madrid Tumbang Lagi, Begini Dalih Zidane

Penulis: Senja Hanan
Minggu 29 Nov 2020, 17:49 WIB
Real Madrid ketika dikalahkan Deportivo Alaves. (Images: Getty)

Real Madrid ketika dikalahkan Deportivo Alaves. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali menelan kekalahan di ajang La Liga Spanyol. Tim berjuluk Los Blancos itu dipecundangi Deportivo Alaves dengan skor 1-2. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun sudah menyiapkan alasannya.

Minggu (29/11) dini hari tadi WIB, Los Blancos menjamu Deportivo Alaves di Estadio Alfredo di Stefano. Real Madrid diunggulkan menang di laga ini setelah mereka memetik kemenangan kontra Inter Milan di tengah pekan kemarin.

Namun ternyata, Los Blancos malah tumbang di partai tersebut. Gol dari Lucas Perez dan Joselu cukup untuk membungkam sang juara bertahan. Ketika dimintai tanggapan terkait kekalahan ini, begini respon Zidane.

Zidane menyebut bahwa El Real kalah di laga ini karena absennya sejumlah pemain penting mereka. Absennya Karim Benzema dan Sergio Ramos diklaimnya memberikan dampak yang besar bagi Madrid.

"Saat ini kami mendapatkan banyak sekali masalah dengan cedera," ungkap pelatih yang akrab disapa Zizou itu, sebagaimana diberitakan Marca.

Lebih lanjut, Zidane mengaku enggan menggunakan cedera sebagai alasan di balik performa buruk timnya. Namun ia menilai bahwa timnya memang terdampak akibat cedera itu sehingga mereka tidak bisa tampil maksimal.

"Cedera sebenarnya bukan alasan. Tetapi inilah realitasnya dan tidak ada penjelasan lain." ujar pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Berkat kekalahan ini Real Madrid tertahan di peringkat empat La Liga musim ini. ereka tertinggal enam poin dari Real Sociedad yang berada di puncak klasemen La Liga.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini