Real Madrid Tolak Tawaran 45 Juta Euro MU Untuk Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Jumat 23 Jul 2021, 20:30 WIB
Real Madrid tolak tawaran pertama MU untuk Raphael varane

Raphael varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran pertama MU untuk centre-back mereka, Raphael Varane, yang sebesar 45 juta euro.

Setan Merah menjadikan Raphael Varane sebagai salah satu target transfer utama mereka pada musim panas ini. Dan mereka nampaknya akan berhasil mengamankan kesepakatan setelah mendapat persetujuan sang pemain.

Namun menurut sebuah media Spanyol, AS, merekrut Varane bukanlah perkara mudah bagi United. AS juga mengklaim bahwa Los Blancos telah menolak tawaran pertama United sebesar 45 juta euro untuk Varane, karena mereka masih bersikeras menginginkan harga 70 juta euro untuk bek 28 tahun itu.

Kontrak Varane dengan Bernabeu sebenarnya sudah akan berakhir pada akhir musim depan, namun sejauh ini Madrid masih menolak menurunkan harga jualnya.

Sejak bergabung dengan Real Madrid hampir satu dekade lalu, Varane total telah mencatatkan 17 gol dan 7 assist dalam 360 kali laga disemua kompetisi.

United sendiri sudah lama mengagumi Varane, bahkan mereka pernah mencoba merekrutnya dari Lens pada 2011 lalu. Dan sekarang disaat mereka nyaris mendapatkan Varane, mereka jelas akan melakukan segalanya untuk mendapatkan target mereka itu.

Lagipula akan sangat sulit bagi United untuk mendapatkan seorang bek sebagus Varane yang sudah punya pengalaman menjuarai Laliga dan Liga Champions. 

Saat ini United membutuhkan seorang bek kuat untuk menjadi partner bagi Harry Maguire, dan Varane adalah sosok tepat untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tolak-tawaran-45-juta-euro-mu-untuk-raphael-varane
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini