Real Madrid Tolak Permintaan Arsenal Pinjam Dani Ceballos Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Agu 2020, 15:30 WIB
Real Madrid Tolak Permintaan Arsenal Pinjam Dani Ceballos Lagi

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran terbaru dari Arsenal untuk meminjamkan Dani Ceballos selama satu musim lagi. Pembayaran gaji menjadi salah satu masalah utama dalam kegagalan negosiasi.

Pemain berusia 24 tahun itu membentuk kerja sama yang solid bersama Granit Xhaka di lini tengah The Gunners, dan mengakhiri masa peminjamannya selama satu musim di London Utara dengan membantu klub mengalahkan Chelsea di final Piala FA di Wembley awal bulan ini.

Pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta, telah menjelaskan bahwa dia ingin Ceballos tetap di klub untuk satu musim lagi dan mereka yakin akan mencapai kesepakatan baru dengan Real Madrid.

Stasiun radio Spanyol, Onda Cero, mengklaim bahwa Arsenal dan Real Madrid telah mengadakan pembicaraan pekan lalu, tetapi tawaran The Gunners tidak diterima oleh juara La Liga tersebut.

Los Blancos menolak proposal Arsenal karena klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu menolak membayar biaya pinjaman sebesar 3,6 juta poundsterling, serta meminta untuk membayar hanya setengah dari gaji Ceballos. Selama masa pinjamannya di musim 2019-20, Arsenal telah membayar gaji Ceballos secara penuh.

Real Madrid sekarang telah memberi tahu Ceballos untuk mengikuti latihan pramusim, tetapi Onda Cero mengklaim bahwa gelandang asal Spanyol itu masih tidak disukai oleh Zinedine Zidane dan karenanya Los Blancos bersedia menjualnya jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Ceballos tidak merahasiakan keinginannya untuk menjadi bagian penting dari Real Madrid, tetapi dia membutuhkan lebih banyak waktu bermain untuk mendapat tempat di skuat tim nasional Spanyol untuk Piala Eropa tahun depan.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid, transfer

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini