Real Madrid Tolak Peluang Rekrut Willian Secara Gratis

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Jun 2020, 06:00 WIB
Real Madrid Tolak Peluang Rekrut Willian Secara Gratis

Willian tidak diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah menolak kesempatan untuk merekrut Willian secara bebas transfer, alias gratis, setelah kontraknya kadaluarsa dengan Chelsea pada musim panas ini.

Sang penyerang tim nasional Brasil itu nampak akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim kompetisi 2019/2020 ii, setelah menolak tawaran kontrak dua tahun dari klub raksasa London.

Willian dikabarkan meminta durasi kontrak setahun lebih lama demi menandatangani kontrak tersebut, namun The Blues tidak bersedia untuk mengubah kebijakan kontrak mereka untuk para pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Barcelona merupakan klub La Liga yang paling sering dikaitkan dengan sang penyerang sayap berusia 31 tahun, dan upaya mereka untuk mendapatkan Willian nampaknya akan berjalan mulus setelah Real Madrid menolak kesempatan untuk menggaetnya.

Dilansir dari Daily Mirror, pelatih Zinedine Zidane diklaim sebagai pengagum berat Willian, namun dia enggan untuk mendatangkan sang pemain sayap menjelang musim kompetisi 2020/2021 ini.

Dua klub raksasa Premier League lain, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik untuk menampungnya, namun kedua klub bisa kesulitan untuk membujuknya bergabung jika gagal mengamankan tiket lolos ke pentas Eropa.

Meskipun sudah cukup uzur, Willian masih menjadi andalan untuk manajer Frank Lampard di Chelsea, karena sudah tampil 37 kali di semua ajang pada musim ini, dengan mencatatkan tujuh gol dan enam assist.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Real Madrid

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini