Real Madrid Tidak Akan Keluarkan 60-70 Juta untuk Davies

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 13:09 WIB
Real Madrid Tidak Akan Keluarkan 60-70 Juta untuk Davies

Real Madrid Tidak Akan Keluarkan 60-70 Juta untuk Davies

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Saat ini, sudah pasti bahwa Real Madrid berniat merekrut Alphonso Davies dari Bayern Munich di jendela transfer musim panas.

Salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini, pemain cepat berusia 23 tahun ini telah menjadi incaran Los Blancos selama beberapa waktu terakhir. Dan dengan sang pemain akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Bayern Munich, klub ibu kota Spanyol itu siap menggebrak musim panas ini.

Davies juga diketahui tertarik untuk pindah ke Los Blancos. Bahkan, ada dugaan bahwa kesepakatan lisan mungkin sudah tercapai antara kedua pihak. Dan meskipun agennya telah menyangkal klaim tersebut, Davies bergabung dengan Real Madrid di musim panas adalah kemungkinan yang sangat mungkin terjadi, asalkan mereka mencapai kesepakatan dengan Bayern.

Dengan kemungkinan perpanjangan kontrak yang tidak mungkin terjadi, Bayern Munich bersiap untuk menjual Davies di musim panas daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Namun, raksasa Bavaria diketahui mencari sejumlah 60-70 juta Euro untuk bek kiri tersebut. Dan itu adalah jumlah yang tidak ingin dipenuhi oleh Real Madrid, lapor Fabrizio Romano.

Di dalam klub, pihak Merengues menilai biaya sebesar itu akan terlalu tinggi dan berlebihan mengingat kontrak pemain internasional Kanada itu hanya tersisa satu tahun di musim panas.

Seperti yang telah diberitakan, Los Blancos tidak berniat mengeluarkan lebih dari 40 juta Euro  untuk kesepakatan tersebut, dan raksasa ibu kota Spanyol tersebut menganggapnya sebagai harga yang wajar untuk bek kiri tersebut.

Romano menambahkan bahwa Los Blancos terus berupaya mencapai kesepakatan tersebut dan yakin bahwa persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah. Namun harga yang ditetapkan oleh Bayern, yang masih akan berusaha meyakinkan sang pemain untuk menandatangani kontrak baru, akan menjadi kunci untuk melihat bagaimana perkembangannya.

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tidak-akan-keluarkan-60-70-juta-untuk-davies
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini