Real Madrid Tetapkan Tenggat Waktu untuk Proses Transfer Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 17:30 WIB
Real Madrid Tetapkan Tenggat Waktu untuk Proses Transfer Paul Pogba

Paul Pogba setidaknya harus sudah menjadi pemain Real Madrid pada 1 Juli (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid menetapkan target ambisius untuk menyelesaikan proses perekrutan Paul Pogba sebelum tanggal 1 Juli mendatang, hari ketika Manchester United kembali berlatih untuk pra-musim.

Kubu Santiago Bernabeu menyadari bahwa mendatangkan sang pemain tim nasional Prancis ini bukanlah persoalan yang mudah, karena jumlah uang yang terlibat dan keras kepalanya United dalam hal ini, dan mulai hari Senin (17/6) kemarin, mereka menetapkan tenggat waktu selama dua pekan untuk menyelesaikan transfer ini.

Sejauh ini, The Reds Devils masih tidak bersedia untuk menegosiasikan kepergian Pogba, meskipun pernyataan sang gelandang pada hari Minggu lalu sangat jelas mengindikasikan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya.

Demi menghindari Pogba kembali ke United untuk pra-musim, Los Blancos harus bertindak dengan lekas. Mengamankan transfer lebih cepat akan membuat sang gelandang memiliki sepekan ekstra untuk beristirahat, sebab tim-tim asal Inggris akan memulai pra-musim pada tanggal 1 Juli selagi Real Madrid akan memulainya sepekan kemudian pada tanggal 8 Juli.

Marca mengklaim bahwa situasi yang ada kini telah menunjukkan bahwa Real madrid sudah membuat rencana untuk kedatangan Pogba, seorang pemain didambakan Zidane untuk menjadi bagian penting dari skuat barunya musim depan.

Dari sudut pandang Madrid, mereka tidak ingin terlibat dalam opera sabun apapun musim panas ini dan oleh karena itu, mereka berusaha untuk menyelesaikan selekas mungkin transfer ini. Metode ini sudah berjalan dengan sukses dalam perekrutan Luka Jovic, Ferland Mendy dan Eden hazard pada bulan Juni ini, sehingga mereka bisa berlibur dengan bebas sebelum mulai berlatih dengan tim bulan depan.

Zidane menganggap bahwa pekerjaan yang akan dilaksanakannya dalam tur ke Amerika Utara bulan depan akan sangat vital, sebab perubahan taktik memerlukan waktu dan latihan, yang mana sangatlah esensial bagi skuat Los Blancos yang sangatlah baru.

Artikel Tag: Paul Pogba, Real Madrid, Manchester United

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini