Real Madrid Tertarik Pinjam Edinson Cavani dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 10:08 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa LaLiga, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk meminjam Edinson Cavani dari Manchester United pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang. Cavani tertarik?

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 mendatang, Real Madrid dikabarkan akan menambah amunisi lini depan mereka. Karim Benzema memang menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di musim ini dengan mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan. Namun striker berpaspor Prancis tersebut tak bisa untuk tampil di setiap pekan sementara para pelapisnya yakni Luka Jovic dan Mariano Diaz tak bisa diandalkan.

Seperti kabar yang dilansir dari El Nacional, Edinson Cavani dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Madrid. Los Blancos kabarnya tertarik untuk meminjam Cavani selama setengah musim. Cavani kabarnya ingin dijadikan sebagai solusi jangka pendek sebelum mereka mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, di musim depan.

Kendati demikian, keinginan Madrid untuk meminjam El Matador bukan perkara mudah. Pasalnya rencana tersebut terganjal restu Manchester United karenaCavani masih masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim ini.

Cavani sendiri di musim lalu sukses menampilkan performa yang sangat meyakinkan dengan mengemas 17 gol dan enam assist dari 39 penampilan. Namun di musim ini, Cavani mulai kesulitan untuk tampil reguler di tim utama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Di musim ini Cavani baru mencatatkan tiga penampilan sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tertarik-pinjam-edinson-cavani-dari-manchester-united
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini