Real Madrid Tertarik Datangkan Gabriel Jesus dari Manchester City?

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 19:30 WIB
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus dikaitkan dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol mengaitkan Real Madrid dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus, sebagai rekrutan musim panas mereka untuk memperkaya lini serang.

Kabar ini dirilis oleh Cadena SER via Managing Madrid, yang mengatakan bahwa sang striker asal Brasil telah ditawarkan kepada Los Blancos dan Atletico Madrid, namun kubu Los Rojiblancos telah menolaknya.

Jesus akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester City, dan tengah ramai dirumorkan hengkang seiring dengan kedatangan Erling Haaland ke kubu Etihad Stadium.

Harga pasarannya tidak akan mahal karena sisa kontraknya yang hanya setahun. Dia pun dikabarkan tidak meminta upah yang terlalu tinggi, yaitu 5 juta euro per tahun.

Real Madrid memerlukan tambahan personel di lini serang dan incaran mereka di sepanjang tahun, Kylian Mbappe, memutuskan untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2025.

Sang pemain berusia 25 tahun merupakan seorang striker yang bisa menjadi pelapis Karim Benzema, namun juga bisa menjadi pelayan untuk sang striker asal Prancis dengan bermain melebar.

Gabriel Jesus mendapatkan kesempatan bermain 41 kali di sepanjang musim ini. Dia berhasil mencetak 13 gol dan 12 assist yang membantu City meraih trofi Premier League selagi bersaing hingga babak semifinal di Liga Champions.

Selain Madrid, Jesus juga telah dikaitkan dengan tim Premier League lainnya, Arsenal, namun dia masih meragu karena The Gunners tak tampil di Liga Champions pada musim depan.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tertarik-datangkan-gabriel-jesus-dari-manchester-city
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini