Real Madrid Tersingkir dari Piala Super Spanyol, Ini Kata Zinedine Zidane

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jan 2021, 09:30 WIB
Zinedine Zidane ingin Real Madrid bangkit usai dikalahkan Athletic Bilbao.

Zinedine Zidane menginginkan Real Madrid bangkit dari kekalahan kontra Athletic Bilbao (Image: getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menyatakan dengan bersikeras bahwa Real Madrid akan mencoba untuk bangkit dan kembali berlari dari keterpurukan usai tersisih dari Piala Super Spanyol.

Los Blancos tidak melaju ke partai final Piala Super Spanyol, tempat Barcelona sudah menunggu, lantaran kalah dengan skor 1-2 dari Athletic Bilbao di La Rosaleda pada Jumat (15/1) dini hari WIB.

Itu mengakhiri rangkaian hasil tak terkalahkan bagi Real Madrid yang telah berjalan selama sembilan pertandingan sebelumnya, namun Zinedine Zidane tidak menyerah, bahwa ia dan timnya akan terus berusaha dalam menyelesaikan musim ini.

"Apa yang kalian inginkan? Kalian inginkan kami untuk mengabaikan sisa musim?" kata Zidane ketika ditanyakan tentang konsekuensi dari hasil ini. " Akan ada banyak kebisingan di luar, namun kami akan terus berusaha."

Los Blancos mengawali laga dengan buruk karena sudah kebobolan dua gol oleh Raul Garcia pada interval pertama, sebelum Karim Benzema memperkecil ketertinggalan namun tidak mampu menyelamatkan klub dari kekalahan.

"Babak pertama berjalan dengan sulit. Kami tidak mengawalinya dengan baik, mereka mencetak dua gol dengan dua peluang yang mereka miliki dan itu sulit," katanya.

"Kami tidak membaca jalannya babak pertama dengan baik. Mereka menekan dan kami kehilangan bola yang tidak seharusnya. Kami lebih baik pada babak kedua, menciptakan peluang dan juga gol."

Fokus berikutnya untuk Real Madrid adalah menghadapi Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey pada tanggal 20 Januari mendatang, sebelum kembali ke La Liga dengan melawat ke markas Alaves empat hari kemudian.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, piala super spanyol, Athletic Bilbao

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini