Real Madrid Ternyata Pernah Bidik Bomber Liverpool

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 06:24 WIB
Real Madrid Ternyata Pernah Bidik Bomber Liverpool

Real Madrid Ternyata Pernah Bidik Bomber Liverpool

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spaanyol: Prioritas utama Real Madrid menjelang jendela transfer musim panas 2022 adalah menyelesaikan penandatanganan Jude Bellingham, yang telah berada dalam radar mereka selama beberapa waktu.

Mereka harus menangkis minat dari Premier League, dengan Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United semuanya mengincar pemain Inggris itu.

Akhirnya, Bellingham memilih Madrid daripada raksasa Inggris, dan Los Blancos harus membayar €103 juta untuk mendapatkan tanda tangannya, yang sejauh ini terbukti lebih berharga.

Namun jika laporan dari Fabrizio Romano bisa dipercaya, sebelum transfer Bellingham terlaksana, Real Madrid mencoba mendatangkan Darwin Nunez dari Liverpool pada musim panas nanti. Mereka sedang mempertimbangkan kepindahannya pada awal Juni.

Mereka mendiskusikan potensi transfer dengan Nunez dan Liverpool, tetapi Jurgen Klopp dan dewan klub memutuskan untuk mempertahankan pemain Uruguay itu di klub untuk musim ini.

Nunez pindah ke Liverpool pada musim panas 2022 dengan harga sekitar €100 juta, termasuk biaya tambahan, menjadikannya pemain termahal dalam sejarah The Reds. Mereka menaruh kepercayaan penuh padanya meski masa jabatannya kacau-balau di klub sejauh ini.

Madrid sedang menjajaki kepindahan sang striker, kemungkinan untuk menggantikan Karim Benzema, yang secara tak terduga hengkang ke Al-Ittihad pada akhir musim.

Pada akhirnya, Florentino Perez menolak merekrut penyerang top untuk menggantikannya, dan mengandalkan perekrutan Joselu dan Brahim Diaz untuk melakukan tugasnya, ditambah dengan Vinicius Jr dan Rodrygo, tentu saja.

Bellingham telah menjadi penembak jitu utama mereka musim ini, dengan 20 gol di La Liga dan Liga Champions. Namun, mereka akan berusaha untuk mengontrak Kylian Mbappe di musim panas karena sang pemain akhirnya akan meninggalkan PSG pada akhir musim dengan status bebas transfer. ​

Artikel Tag: Real Madrid, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-ternyata-pernah-bidik-bomber-liverpool
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini