Real Madrid Telah Menemukan Pengganti Nacho Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 17:51 WIB
Real Madrid Telah Menemukan Pengganti Nacho Musim Depan

Real Madrid Telah Menemukan Pengganti Nacho Musim Depan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund, Real Madrid akan memasuki jendela musim panas yang transformasional.

Dengan pemain-pemain hebat seperti Kylian Mbappe dan Endrick siap untuk bergabung dan beberapa kepergian penting diperkirakan akan terjadi, perombakan di ibu kota Spanyol akan terjadi. Karena kemajuan luar biasa Rafa Marin, Real Madrid sangat ingin menyambutnya kembali ke tim mereka musim panas ini.

Memang, menurut AS, yang dikenal karena kemampuannya membaca permainan dan kemampuan bertahannya, Marin dipandang sebagai penerus alami Nacho Fernandez.

Pemain pinjaman muda ini telah mengalahkan dirinya sendiri di Deportivo Alaves, berubah menjadi andalan tim pinjamannya dan membimbing mereka ke posisi ke-10 setelah promosi. Meskipun Nacho belum mengumumkan kepergiannya secara terbuka, semua tanda mengarah ke kepergiannya setelah kontraknya habis pada 30 Juni.

Dengan Los Blancos juga mengejar bek tengah muda Lille, Leny Yoro, yang terus menjadi incaran Madrid, Nacho kemungkinan akan memberi jalan bagi pemain mudanya musim depan. Rafa Marin sempat menjadi incaran beberapa tim La Liga. Namun, Madrid membalas dengan mengatakan bahwa Marin tidak tersedia untuk transfer dan akan tetap bertahan.

Keluarga Merengues melihat pemain berusia 21 tahun ini sebagai bagian integral dari ambisi masa depan mereka, dan mereka sangat menghargai potensi dan kemampuannya. Dan dengan kepergian Nacho musim panas ini yang hampir pasti, Madrid akan berupaya meningkatkan pilihan mereka di lini pertahanan tengah dengan masuknya Marin.

Artikel Tag: Real Madrid, rafa marin, nacho fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-telah-menemukan-pengganti-nacho-musim-depan
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini