Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 07 Sep 2020, 04:30 WIB
Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Sergio Reguilon - metro

Berita Transfer: Manchester United ditawari peluang untuk merekrut Sergio Reguilon dari Real Madrid. Bek kiri 23 tahun itu menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Sevilla dan sukses membantu mereka menjuarai Liga Europa.

Terlepas dari performa impresifnya untuk Sevilla, Madrid tetap berencana untuk melepas Reguilon demi melonggarkan skuat mereka dan mendapat tambahan dana transfer.

Reguilon pernah masuk dalam radar Chelsea pada musim panas ini, tapi akhirnya Chelsea berhasil mendatangkan bek kiri pilihan pertama mereka, Ben Chilwell dari Leicester City.

Namun menurut jurnalis Fabrizio Romano, Reguilon masih berpeluang untuk pergi ke Liga Premier setelah Madrid memberi tahu United bahwa mereka siap menjual Reguilon pada musim panas ini.

Reguilon, yang saat ini tengah bersama timnas Spanyol bersama kiper United, David de Gea, dibanderol dengan harga sekitar 18 juta pound oleh Madrid, dan dia diizinkan pergi karena Zinedine Zidane lebih memilih untuk memainkan Marcelo dan Ferland Mendy.

Sementara United masih belum mengambil keputusan tentang Reguilon, namun Reguilon diyakini akan mampu menjadi kompetitor untuk Luke Shaw yang absen pada akhir musim lalu karena cedera pergelangan kaki.

Untuk saat ini United masih fokus dalam mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka masih berusaha untuk membujuk Dortmund agar mau menurunkan harga jual Sancho, dan mereka juga masih belum mencapai kesepakatan dengan Sancho sendiri dan agennya.

United juga tak lagi tertarik untuk merekrut Jack Grealish dari Aston Villa karena merasa bahwa harga 75 juta pound yang diminta Villa terlalu mahal.

Artikel Tag: Manchester United, Real Madrid, Sergio Reguilon

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini