Real Madrid Tawarkan Gareth Bale ke Tottenham Guna Bajak Target Barcelona

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jun 2018, 05:11 WIB
Real Madrid Tawarkan Gareth Bale ke Tottenham Guna Bajak Target Barcelona

Real Madrid tawarkan Bale untuk ditukar dengan Christian Eriksen (foto:The Week)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gareth Bale kabarnya ditawarkan untuk bergabung kembali ke Tottenham Hospur di bursa transfer musim panas ini, hal tersebut dilakukan oleh Real Madrid untuk mendapatkan servis target Barcelona, Christian Eriksen.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Real Madrid menawarkan Gareth Bale pada eks klubnya, Tottenham Hotspur musim panas ini, sang pemain kesulitan untuk menembus skuat utama Los Blancos sepanjang musim lalu, namun menjadi pahlawan timnya di final Liga Champions melalui sumbangan dua golnya untuk memberikan gelar juara UCL untuk timnya untuk kali ketiga secara beruntun.

Pemain internasional Wales tersebut terjun ke bursa transfer musim panas ini dan kabar yang santer terdengar Bale memilih kembali ke Premier League. Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya ingin menawarkan Bale ke Tottenham untuk ditukar dengan Christian Eriksen.

Namun Barcelona juga dikabaran memantau gelandang asal Denmar tersebut, yang dipandang sebagai pengganti yang sesuai untuk Andres Iniesta yang hengkang akhir musim lalu.

Don Balon mengungkapkan nilai transfer Eriksen berkisar 140 Juta Euro (sekitar Rp. 2,29 Triliun), memang di bawah nilai Bale, namun mereka telah memilih untuk menyegerakan pertukaran tersebut guna menyingkirkan minat Barcelona.

Sedangkan Bale yang memang ingin kembali ke Premier League telah menarik minat Manchester United, Liverpool dan Chelsea yang disebut sebagai tujuan karier selanjutnya.

“Saya membutuhkan waktu bermain setiap pekannya dan itu tidak dapat terjadi karena satu dan lain hal, saya harus membahsanya dengan agen saya di musim panas ini dan segera mengambil keputusan, “ ujar Bale setelah final Liga Campions via Express.

 “Saya sangat kecewa tidak bisa menjadi starter di setiap laga, saya merasa sebenarnya pantas menjai starter, hl yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah tetap tampil dan memberikan dampak dan itulah yang saya lakukan.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona, Gareth Bale, Christian Eriksen, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tawarkan-gareth-bale-ke-tottenham-guna-bajak-target-barcelona
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini