Real Madrid Tawarkan Gaji 150 Miliar Bagi Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 23:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, diwartakan tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan hanya itu Madrid juga diwartakan siap untuk menggaji Lautaro dengan nilai mencapai 150 miliar.

Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan hingga saat ini masi terlihat abu-abu. Meski kontraknya saat ini masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang, namun pemain berjuluk El Toro itu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari beberapa klub seperti Barcelona.

Belakangan seperti dilansir dari media asal Italia, Tuttosport, mengabarkan bahwa Real Madrid ikut-ikutan ingin mendatangkan Lautaro ke Santiago Bernabeu. Bukan hanya itu, Madrid juga bersedia untuk mendatangkan Lautaro dengan mahar mencapai 90 juta euro. 60 juta euro akan dibayarkan secara tunai oleh Madrid, sementara sisanya akan berbentuk pelunasan utang saat Inter mendatangkan Achraf Hakimi.

Bukan hanya itu, Madrid juga diklaim siap menawarkan gaji mewah bagi Lautaro. Los Blancos kabarnya akan menggaji pemain berpaspor Argentina itu dengan niai mencapai 9 juta euro atau setara dengan 150 miliar rupiah per musim.

Belum Teken Kontrak Baru

Sementara itu agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, kembali membahas terkait proses negosiasi kontrak baru kliennya di Inter Milan. Camano mengonfirmasi bahwa pihaknya dengan Inter belum mencapai kata sepakat terkait kontrak baru bagi kliennya. Meski demikian, Camano memastikan pihaknya dalam posisi yang sangat tenang dan tak terburu-buru.

"Kami dalam posisi yang sangat tenang, namun situasi yang terjadi di Inter saat ini [kondisi finansial klub] menghalangi kami untuk membuat prediksi apa pun," ujar Camano kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia sangat bahagia di Milan, dia baru saja memenangkan kompetisi sebagai protagonis. Yang bisa kami lakukan hanya menunggu."

"Saat ini tidak ada gunanya membuat prediksi. Kami, seperti yang lain, pertama-tama ingin melihat apa yang akan terjadi dengan klub di masa yang akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Real Madrid

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini