Real Madrid Tawarkan Empat Pemain Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Mei 2020, 21:00 WIB
Real Madrid Tawarkan Empat Pemain Untuk Ditukar Dengan Paul Pogba

Paul Pogba - Getty Images

Berita Transfer: Real Madrid dilaporkan tengah mencoba untuk membujuk Manchester United agar mau melepas Paul Pogba dengan menawarkan 4 orang pemain untuk ditukar dengan gelandang asal Prancis itu.

Raksasa LaLiga itu sudah mengejar Pogba sejak musim panas lalu dan akan kembali mengejarnya saat jendela transfer musim panas dibuka, meskipun masih belum diketahui kapan jendela transfer akan dibuka kembali menyusul pandemi virus Corona.

Pandemi kesehatan global tersebut telah menyebabkan ketidakpastian ekonomi di seluruh dunia sepak bola, jadi untuk menghindari dari membayar mahal demi merekrut Pogba, menurut The Sun, Madrid bersedia menawarkan 4 orang pemain mereka untuk ditukar.

Martin Odegaard adalah nama yang paling menarik diantara keempatnya, dengan Lucas Vazquez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz yang kesemuanya masuk dalam daftar pemain yang ditawarkan pada United.

Namun United kemungkinan besar tak akan tertarik dengan tawaran Madrid tersebut karena manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, kini berencana untuk memasukkan Pogba kembali ke tim utama setelah musim ini dia kerap absen karena cedera.

Pogba masih belum start laga sejak September lalu, namun kini dia dilaporkan telah kembali fit dan siap berpartisipasi saat kompetisi Liga Premier kembali digelar pada Juni depan.

Solskjaer sendiri dilaporkan sangat tertarik dengan prospek untuk memasangkan Pogba dan pemain baru yang datang pada Januari lalu, Bruno Fernandes, di lini tengah United.

Artikel Tag: Manchester United, Real Madrid, Paul Pogba

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini