Real Madrid Tanpa Sergio Ramos di El Clasico Jilid I

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Okt 2020, 21:31 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) saat berduel dengan pemain Cadiz. (Images: AFP)

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) saat berduel dengan pemain Cadiz. (Images: AFP)

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk menghampiri Real Madrid jelang pertarungan El Clasico pekan depan. Tim besutan Zinedine Zidane itu dipastikan tanpa kehadiran bek andalan Sergio Ramos yang mengalami cedera saat dipecundangi Cadiz dengan skor 0-1.

Cedera bermula ketika Sergio Ramos berbenturan dengan penyerang Cadiz, Anthony Lozano, di babak pertama. Cedera tersebut membuat penggawa Tim Nasional Spanyol itu kesulitan bergerak hingga akhirnya digantikan oleh Eder Militao di menit ke-60.

Militao sendiri sebenarnya tidak dalam kondisi terbaiknya dalam pertandingan melawan Cadiz. Pasalnya, bek asal Brasil tersebut juga baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya harus menepi selama 30 hari. Sebagaimana dilansir dari Marca.

Ramos tak mengalami cedera yang terlalu parah. Bek berusia 34 tahun tersebut ditarik keluar sebagai langkah pencegahan agar cederanya tak semakin parah. Akan tetapi, cedera tersebut membuat Ramos harus absen dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dalam laga perdana Grup B Liga Champions 2020-2021, pada Rabu (21/10) mendatang.

Sementara, Ramos belum bisa dipastikan apakah tampil dalam laga melawan Barcelona. Cedera yang dialami Ramos tentunya menjadi pukulan untuk sang pelatih, Zinedine Zidane.

Juru taktik asal Prancis itu dipaksa memutar otak mengingat sudah banyak penggawa El Real -sebutan lain Real Madrid- yang mengalami cedera. Tercatat, sebanyak 14 pemain Madrid harus menepi akibat cedera. Beberapa nama tersebut yang sedang menjalani perawatan ialah Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Mariano Diaz, Dani Carvajal, serta Martin Odegaard

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini