Real Madrid Tampil Sebagai Pesaing Atletico Madrid Dalam Berburu Demiral

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 15:18 WIB
Real Madrid saingi Atletico Madrid gaet Demiral

Merih Demiral (foto:bwf)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarka muncul sebagai pesaing Atletico Madrid dalam perburuan servis defender Juventus, Merih Demiral di bursa transfer musim panas ini. Pemain 23 tahun tersebut dipantau oleh beberapa klub selain duo Madrid.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Tutto Juve, Merih Demirai mulai menjadi salah satu pemain terpanas menjelang dibukanya bursa musim panas tahun ini. Defender Juventus tersebut diminati oleh Real Madrid, Atletico Madrid dan beberapa klub lainnya, meski juara bertahan Serie A tersebut belum mendapatkan tawaran resmi untuknya.

Merih Demiral bergabung dengan Bianconeri dari Sassuolo di musim panas 2019 lalu akan tetapi belum bisa menunjukkan peningkatan dalam kariernya karena cedera yang menghantui. Hingga saat ini bek tengah asal Turki tersebut hanya menorehkan 31 penampilan untuk Juventus, yang telah bermain 9 pertandingan di periode ini.

Namun demikian meski kesulitan memberikan dampak di skuat utama timnya, Demiral dinilai memiliki kualitas yang cukup tinggi karena beberapa klub terbaik di dunia menyatakan minat untuk merekrutnya termasuk Los Blancos dan Los Rojiblancos.

Real terjun ke bursa transfer mencari seorang bek tengah karena masa depan Raphael Varane yang tidak menentukan, meski mereka dikabarkan akan merekrut David Alaba di musim panas ini dengan kontrak lima tahun di saat yang sama kapten Sergio Ramos belum juga bersedia meneken kontrak barunya.

Milan Skriniar merupakan salah satu target mereka namun Demiral dianggap pemain incaran yang memungkinkan. Sedangkan untuk Atleti mereka siap melakukan perombakan di musim panas ini termasuk di lini pertahanan. Masa depan Jose Maria Gimenez juga terancam tidak menentu hingga pihak klub sibuk mencari penggantinya dengan Demiral sebagai salah satu opsinya.

Selain duo Madrid, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Everton juga berminat pada servis pemain 23 tahun tersebut meski hingga saat ini Juventus belum mendapatkan tawaran resmi.

Artikel Tag: Real Madrid, Atletico Madrid, Merih Demiral

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini