Real Madrid Tampil Gemilang, Carlo Ancelotti Tak Mau Terlena

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Sep 2022, 07:30 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti tak mau Real Madrid terlena dengan pencapaian sejauh ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti memperingatkan bahwa segalanya bisa berubah setelah Piala Dunia 2022, meskipun Real Madrid sedang tampil dengan sangat baik pada saat ini di La Liga dan Liga Champions.

Los Blancos melanjutkan penampilan gemilangnya dengan mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (19/9) dini hari WIB. Itu meneruskan tren positif mereka yang selalu menang dalam delapan pertandingan di semua ajang musim ini.

Real Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan torehan poin sempurna dari enam pertandingan (18 poin). Namun demikian, Carlo Ancelotti menolak tinggi hati, terutama mengingat bahwa musim akan terganggu di tengah-tengahnya seiring dengan pementasan Piala Dunia 2022 pada November-Desember mendatang.

Sebagai catatan, Barcelona merupakan rival utama Madrid di klasemen sementara pada saat ini dengan selisih dua poin, selagi Atletico Madrid terlempar ke urutan ketujuh dengan torehan 10 poin saja dari enam pertandingan.

"Barcelona sedang tampil bagus, kami juga main dengan sangat bagus, Atletico baru saja kalah dari kami," kata Ancelotti seusai laga bertajuk El Derbi Madrileno, dilansir dari Marca.

"Ini adalah musim yang sangat aneh, Anda tidak bisa tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia. Apa yang terjadi pada Atletico sekarang bisa terjadi nanti kepada kami. Ini adalah liga yang lebih kompetitif," tambah sang juru taktik asal Italia.

Selain kegemilangan di liga domestik, Madrid juga telah meraih hasil maksimal dari dua pertandingan pembuka Liga Champions, dengan mengalahkan Celtic (3-0) dan RB Leipzig (2-0).

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tampil-gemilang-carlo-ancelotti-tak-mau-terlena
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini