Real Madrid Takkan Terburu-Buru untuk Andalkan Karim Benzema Lagi

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Des 2021, 01:00 WIB
Karim Benzema belum tentu kembali bermain kontra Atletico.

Karim Benzema takkan dipaksa bermain kontra Atletico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih belum tahu apakah Karim Benzema akan tersedia untuk laga derbi akhir pekan ini, namun mereka tidak akan terburu-buru untuk memainkan sang striker.

Sang striker berusia 33 tahun mengalami cedera otot ketika Los Blancos mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu, yang membuatnya melewatkan kemenangan dengan skor yang sama kontra Inter Milan di Liga Champions.

Karim Benzema masih berada dalam kondisi meragukan jelang Real Madrid melakoni partai bertajuk El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Menurut warta dari Mundo Deportivo, pada saat ini Benzema masih berlatih secara terpisah di gym, dan penentuan nasibnya akan diketahui pada hari Kamis atau Jumat ini, sesuai hasil pemeriksaan.

Namun, Madrid akan bersabar soal sang striker timnas Prancis, dan tidak akan mengambil risiko, bahkan jikalau dia diperbolehkan untuk bermain pada akhir pekan ini.

Jika kondisi Benzema masih meragukan, maka Luka Jovic akan melanjutkan perannya, setelah memperlihatkan penampilan impresif belakangan.

Sang striker timnas Serbia mencetak sebuah gol dan sebuah assist kontra Sociedad, selagi main bagus selama 78 menit di lapangan kontra Inter.

Untungnya, selagi kehilangan mesin golnya, tim asuhan Carlo Ancelotti sudah berada dalam posisi nyaman di La Liga dengan keunggulan delapan poin di puncak klasemen sementara.

Benzema sendiri sudah membuktikan lagi kapabilitasnya dengan mencetak 17 gol dan delapan assist dari 20 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-takkan-terburu-buru-untuk-andalkan-karim-benzema-lagi
2478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini