Real Madrid Takkan Penuhi Permintaan Harga Ajax untuk Van de Beek

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Jun 2019, 21:30 WIB
Real Madrid Takkan Penuhi Permintaan Harga Ajax untuk Van de Beek

Donny van de Beek dianggap terlalu mahal oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid dan Ajax masih belum mencapai kesimpulan mengenai harga transfer gelandang, Donny van de Beek, menurut kabar yang dirilis oleh Marca.

Sang pemain tim nasional Belanda berusia 22 tahun ini tampil dengan sensasional dalam kesuksesan Ajax pada musim lalu, dengan total menyarangkan total 17 gol di semua ajang, termasuk satu-satunya gol pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Tottenham Hotspur.

Alhasil, Van de Beek pun mendapatkan banyak peminat pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun sang jawara Eredivisie mematok harga di angka 65 juta euro untuknya, selagi Los Blancos tidak bersedia untuk membayar melebihi 50 juta euro untuk tanda tangannya.

Kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Van de Beek adalah sosok alternatif yang jauh lebih murah daripada Paul Pogba yang dihargai setidaknya 150 juta euro oleh Manchester United.

Memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh The Red Devils untuk menggaet Pogba adalah hal yang cukup mustahil bagi Real Madrid setelah menghabiskan lebih dari 300 juta euro pada musim panas ini untuk menggaet lima pemain bintang, termasuk Eden Hazard.

Di sisi lain, Ajax sudah kehilangan jenderal lapangan tengahnya, Frenkie de Jong, yang memutuskan hijrah ke Barcelona sejak mencapai kesepakatan pada bulan Januari lalu, sedangkan kapten tim Matthijs de Ligt diperkirakan akan bergabung dengan Juventus, jadi melepas Van de Beek bukan persoalan yang mudah.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax, Real Madrid

1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini