Real Madrid Takkan Coba Rekrut Kylian Mbappe pada 2024

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Sep 2022, 06:30 WIB
Kylian Mbappe

Real Madrid takkan kejar Kylian Mbappe lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Real Madrid tidak akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Los Blancos sudah lama dikaitkan dengan sang pemain tim nasional Prancis sejak musim panas 2020 silam, dan mereka kembali mengejarnya pada musim panas tahun ini.

Kontrak Mbappe bersama PSG hendak habis di musim panas lalu dan dikabarkan sangat dekat untuk gabung Real Madrid, namun sang striker berusia 23 tahun akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama tim ibu kota Prancis.

Kylian Mbappe menandatangani kontrak hingga 2025 bersama Les Parisien, namun dia sering kali masih memberikan indikasi tentang keinginannya untuk pindah ke Real Madrid pada suatu hari nanti, mungkin di tahun 2024, sebelum masa baktinya habis bersama PSG.

Menurut Marca, Les Parisien bisa menjualnya di musim panas tahun 2024 jika Mbappe menolak untuk memperpanjang kontraknya lagi, dan tak mau kehilangannya secara gratis di musim panas 2025.

Kendati begitu, jikalau memang demikian, Los Blancos disebut tidak akan lagi tertarik untuk mengejar eks pemain bintang AS Monaco tersebut, terutama mengulangi penawaran yang sebelumnya telah mereka berikan.

Mbappe telah membela Paris Saint-Germain sejak musim panas tahun 2017. Pada awalnya berstatus pinjaman, dia dipermanenkan seharga 160 juta euro pada musim 2018. 

Selama ini, Mbappe telah berhasil mencetak 181 gol dan 88 assist dari 226 penampilan untuk tim ibu kota Prancis tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-takkan-coba-rekrut-kylian-mbappe-pada-2024
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini