Real Madrid Tak Tertarik Pada Paul Pogba, Juventus Melaju Sendirian

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 09:16 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara La Liga, Real Madrid, diwartakan tidak tertarik untuk mendatangkan eks gelandang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas tahun ini. Kabar itu lantas membuat Juventus menjadi satu-satunya tim terdepan untuk mendatangkan Pogba.

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bati Paul Pogba di Old Trafford yang berakhir pada Juni 2022. Itu artinya, pemain internasional Prancis itu akan berstatus sebagai free agent alias pemain gratisan.

Pogba sendiri sejak satu tahun terakhir dihubungkan dengan beberapa klub. Sebut saja Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Juventus. Les Parisiens sendiri sebelumnya diwartakan tak tertarik untuk mendatangkan Pogba karena tak disukai oleh calon direktur yang baru, Luis Campos.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari media asal Spanyol, El Chiringuito, giliran Madrid yang diklaim sama sekalitak memiliki rencana untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeudi musim panas tahun ini. Dalam laporan tersebut, Madrid lebih memilih fokus untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco yang nantinya akan bersaing dengan sederet gelandang top Madrid lainnya seperti Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric dan Eduardo Camavinga.

Dengan mundurnya Madrid, itu berarti Juve menjadi satu-satunya klub yang kini masih mengejar Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu pernah meraih kesuksesan selama empat tahun berkarier di klub asal kota Turin tersebut dengan mempersembahkan empat trofi Scudetto.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-tertarik-pada-paul-pogba-juventus-melaju-sendirian
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini