Real Madrid Tak Mau Bayar Alphonso Davies Lebih dari 50 Juta Euro

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 10:26 WIB
Real Madrid Tak Mau Bayar Alphonso Davies Lebih dari 50 Juta Euro

Real Madrid Tak Mau Bayar Alphonso Davies Lebih dari 50 Juta Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid tetapkan Alphonso Davies sebagai salah satu target utama. Namun, Los Blancos tak mau bayar lebih dari 50 juta Euro.

Real Madrid telah menetapkan prioritas yang sangat spesifik untuk jendela transfer musim panas 2024, dengan harapan dapat menyelesaikan penandatanganan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer terlebih dahulu. Pemain Prancis itu telah memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah tujuh tahun berada di klub tersebut, dengan tujuan berikutnya adalah ibu kota Spanyol.

Madrid sedang dalam negosiasi akhir dengan sang pemain, setelah itu dia akan menyelesaikan persyaratan kepergiannya dari raksasa Paris. Laporan mengklaim bahwa ia akan menerima bonus penandatanganan €130 juta bersama dengan gaji bersih €20 jutanya. Setelah kesepakatan ini tercapai, Florentino Perez dan rekannya. akan mengincar Alphonso Davies, yang kontraknya akan habis pada musim panas 2025 dengan Bayern Munich.

The Bavarians telah berusaha membujuknya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub tersebut, namun saat ini, masa depan Davies lebih terbuka dari sebelumnya, menurut laporan dari Florian Plettenberg. Saat ini, Bayern memperkirakan dia akan pergi pada musim panas daripada memperpanjang kontraknya setelah tahun 2025, dan Madrid tampak seperti langkah selanjutnya untuk masa depan pemain Kanada itu.

Davies telah bersama juara bertahan Bundesliga itu sejak 2019, dan menjadi bagian integral dari tim pemenang sextuple di bawah asuhan Hansi Flick setahun kemudian. Namun, hal itu tampaknya terjadi setelah pertemuan antara direktur Bayern Christoph Freund dan agen Davies Nick Huoseh, yang menyisakan keraguan di benak kedua belah pihak.

Persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu tidak akan menjadi masalah bagi Madrid, namun mereka hanya bersedia membayar maksimal €40-50 juta untuk sang pemain. Sementara itu, Bayern memperkirakan Madrid akan menurunkan harga yang mereka minta, karena kontrak Davies hanya tersisa satu tahun. Mereka bisa saja dipaksa untuk mematuhi berapa pun harga yang diminta los blancos untuknya.

Agen Davies juga bertemu dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, namun tampaknya itu tak lebih dari taktik untuk memberikan tekanan pada Madrid dan Bayern. ​

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-mau-bayar-alphonso-davies-lebih-dari-50-juta-euro
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini