Real Madrid Tak Lagi Tertarik Kepada Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 10:00 WIB
Paul Pogba mungkin takkan gabung Real Madrid.

Paul Pogba tak lagi diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya tidak akan memburu Paul Pogba lagi, meskipun sang gelandang akan berstatus tanpa klub pada musim panas ini, setelah kontraknya habis dengan Manchester United.

Masa bakti sang pemain tim nasional Prancis di Old Trafford akan segera habis di akhir musim, dan negosiasi pembaruan kontrak sejauh ini tidak menemukan titik cerah. Tak ayal, rumor kepergiannya dari Manchester United pun beredar lagi, seperti bursa transfer-bursa transfer terdahulu.

Real Madrid telah disebut-sebut sebagai calon pelabuhannya pada setiap bursa transfer musim panas tiba, terutama sekali karena Zinedine Zidane mendambakannya.

Namun demikian, seiring dengan kepergian sang juru taktik asal Prancis pada musim panas 2021 lalu, dengan Carlo Ancelotti menggantikannya, Los Blancos mungkin tidak akan mengejarnya lagi pada musim panas tahun ini.

Menurut warta dari Le Parisien dan Mundo Deportivo, kembali ke Prancis dengan membela Paris Saint-Germain, atau pulang ke Juventus, merupakan dua opsi terbaik bagi Paul Pogba pada musim panas tahun ini.

Pogba dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di awal kariernya, ketika masih membela Juventus, namun perlahan, harapan publik menurun setelah dia kembali ke Man United pada musim panas 2016.

Meskipun begitu, Pogba masih membuktikan kapabilitasnya dengan mengantarkan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, dan kemudian menjuarai UEFA Nations League pada tahun 2021 lalu.

Sayangnya, prestasinya di United terbatas, dengan hanya meraih dua trofi, yaitu di Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada tahun 2017 lalu.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tak-lagi-tertarik-kepada-paul-pogba
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini