Real Madrid Tak Lagi Tertarik, Christian Eriksen Bisa Bertahan di Tottenham

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Jul 2019, 21:30 WIB
Real Madrid Tak Lagi Tertarik, Christian Eriksen Bisa Bertahan di Tottenham

Christian Eriksen terancam gagal pindah ke Real Madrid (Image: Mirror)

Berita Transfer: Christian Eriksen bisa tetap bertahan di Tottenham Hotspur pada musim kompetisi 2019/2020 ini, setelah Real Madrid meredakan ketertarikan terhadapnya.

Sang gelandang telah mengutarakan keinginannya kepada Spurs bahwa dia ingin hengkang dan mencari tantangan baru di luar London Utara, setelah kekalahan di laga final Liga Champions kontra Liverpool pada bulan Juni lalu.

Los Blancos adalah klub yang paling meminati pemain tim nasional Denmark ini, namun mereka mundur setelah Tottenham mematok harga sebesar 70 juta euro untuk pemain yang hanya tinggal menyisakan kontrak satu musim lagi.

Zinedine Zidane telah beralih kepada target yang lainnya, dengan eks playmaker Ajax ini tidak lagi menjadi prioritas dalam daftarnya, seiring dengan kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic, plus pengejaran klub kepada Paul Pogba.

Hal ini mengubah situasi secara keseluruhan dan berdasarkan warta dari The Guardian pada akhir pekan kemarin, mungkin akan menyebabkan Eriksen untuk tetap bertahan dengan The Lilywhites pada musim baru nanti dan baru hengkang ketika kontraknya kadaluarsa pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Real Madrid sebenarnya masih akan kehilangan sejumlah gelandang lagi pada musim panas ini, dengan Dani Ceballos dan Isco masih masuk dalam salah satu dari sembilan pemain yang ada daftar jual untuk musim panas ini, namun nampaknya seluruh hasil penjualan pemain tersebut akan difokuskan untuk mendaratkan Pogba.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Tottenham Hotspur, Real Madrid

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini