Real Madrid Tak Diperkuat Benzema dan Bale, Varane Tidak Cari Alasan

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jan 2020, 12:15 WIB
Real Madrid Tak Diperkuat Benzema dan Bale, Varane Tidak Cari Alasan

Raphael Varane tidak cari alasan (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan tampil tanpa dua pemain bintangnya di lini serang, Gareth Bale dan Karim Benzema, untuk Piala Super Spanyol, namun Raphael Varane tidak cemas dan tidak mau menjadikannya alasan untuk tidak tampil bagus.

Kedua penyerang andalan tersebut sebenarnya bermain dalam laga kontra Getafe pada akhir pekan lalu—ketika dwigol Varane memenangkan Los Blancos dengan skor 3-0—namun mengalami cedera setelahnya.

Bale dan Benzema menepi bersama Eden Hazard, yang sudah dari jauh-jauh hari dipastikan tidak akan ikut serta dalam lawatan ke Jeddah, namun Varane mengaku tidak cemas karena mereka memiliki banyak pemain yang bisa menutupi ketiadaan kedua penyerang tersebut.

"Mereka memang sangat memberikan dampak kepada kami, namun kami adalah Real Madrid," kata Varane, dikutip dari Marca, dalam konferensi pers hari Selasa (7/1) kemarin, ketika ditanyakan mengenai cederanya para kolega.

"Ada banyak pemain berkualitas dan kami semua bersiap untuk bersaing dan berjuang. Kami akan mengerahkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan. Tidak ada tempat untuk mencari dalih di dunia sepak bola. Kami benar-benar ingin mengawali tahun dengan meraih titel pertama."

Piala Super Spanyol pada tahun ini diadakan dengan format yang baru, dengan menyertakan empat tim, biasanya dua. Real Madrid menghadapi Valencia di Jeddahpada hari Rabu malam ini waktu setempat, selagi di babak semifinal lainnya akan mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid keesokan harinya.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini