Real Madrid Sudah Tak Berminat pada Neymar

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Jul 2019, 19:15 WIB
Real Madrid Sudah Tak Berminat pada Neymar

Neymar sudah tak diminati oleh Real Madrid lagi (Image: Getty)

Berita Trnasfer: Real Madrid sudah melupakan keinginan untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Neymar, dan transfer kemungkinan besar tidak akan pernah terjadi, klaim Diario AS.

Warta yang beredar tersebut mengakui bahwa sang pemain pernah menjadi keinginan besar bagi Presiden Los Blancos, Florentino Perez, namun mereka kini telah menutup kemungkinan untuk merekrut striker berusia 27 tahun tersebut.

Kabarnya Real Madrid sudah sangat puas dengan keberhasilan mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea dan jikalau memang ada peluang untuk bernegosiasi dengan PSG, hasrat mereka kini adalah untuk Kylian Mbappe.

Sang striker tim nasional Brasil itu kini ramai dirumorkan untuk kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, setelah kemungkinan untuk meninggalkan klub ibu kota Prancis itu makin meningkat belakangan ini.

Mantan penyerang Santos itu meninggalkan Camp Nou demi Paris pada musim panas tahun 2017 silam untuk mahar transfer senilai 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia hingga kini, namun kabar yang berkembang mengklaim bahwa dia mungkin akan meninggalkan Les Parisien.

Neymar sudah sering dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol sejak kepergiannya dari Barcelona dan Real Madrid sempat dikatakan sangat tertarik terhadapnya, terutama setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk memulai petualangan baru bersama Juventus pada musim panas tahun lalu.

Kabar yang dirilis oleh Marca pada bulan lalu mengklaim bahwa La Blaugrana pun ingin bereuni dengan Neymar, namun mereka harus menjual Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho dahulu, karena PSG tidak ingin kedua pemain tersebut masuk dalam kesepakatan.

Artikel Tag: Neymar, Real Madrid, PSG

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini