Real Madrid Siapkan Tawaran 170 Juta Euro untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jun 2018, 22:27 WIB
Real Madrid Siapkan Tawaran 170 Juta Euro untuk Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic ditawar oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya siap untuk mengajukan tawaran senilai 170 juta euro untuk merekrut gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada bursa transfer musim panas ini, bersaing dengan Juventus dan Manchester United.

Sang pemain tim nasional Serbia ini tidak memiliki klausul rilis apapun dalam kontraknya dan Presiden Il Biancocelesti, Claudio Lotito, menyatakan bahwa dirinya pernah menolak tawaran besar senilai 100 juta euro untuk Milinkovic-Savic.

Manchester United dan Juventus tidak pernah menyembunyikan ketertarikan mereka kepada sang gelandang, namun kini nampaknya Real Madrid juga telah masuk dalam peta persaingan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh media asal Italia, Il Messaggero, dan surat kabar dari Spanyol, Diario ASLos Blancos sudah menyiapkan tawaran senilai 150 juta euro dengan bonus sebesar 20 juta euro yang bergantung kepada performanya di lapangan.

Sang pemain berusia 23 tahun ini akan mendapatkan gaji setidaknya 6 juta euro per musim yang akan meningkat seiring waktu dalam kontrak berdurasi lima tahunnya.

Peluang Madrid untuk merekrutnya pun terbilang sangat bagus lantaran Milinkovic-Savic baru-baru ini mengakui bahwa dirinya telah mendukung klub ibukota Spanyol tersebut sepanjang hidupnya, sebab dia dilahirkan di sana ketika Ayahnya masih berkarier sebagai pesepak bola.

Milinkovic-Savic bahkan dibandingkan dengan legenda sepak bola dan pelatih yang baru saja mengundurkan diri dari Madrid, Zinedine Zidane, namun ia mengklaim dirinya lebih mirip dengan Yaya Toure.

"Perbandingan itu (dengan Zidane) membuat saya tersanjung. Namun, saya lebih menganggap diri saya mirip dengan Yaya Toure. Sedangkan untuk idola, saya hanya bisa bilang bahwa saya menonton dan menjadikan Nemanja Matic sebagai panutan," ucapnya dalam situs resmi FIFA.

"Saya anggap diri saya sebagai playmaker masa depan. Begitulah permainan yang paling saya sukai dan musim terakhir saya dengan Lazio membuktikan itu."

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Real Madrid, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siapkan-tawaran-170-juta-euro-untuk-sergej-milinkovic-savic
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini