Real Madrid Siapkan Slot Pemain Non-Eropa untuk Jude Bellingham

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Nov 2022, 04:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham diincar oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah mengambil langkah awal untuk mengamankan transfer Jude Bellingham dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang tim nasional Inggris itu dirumorkan akan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas tahun 2023 mendatang setelah gagal hengkang pada tahun ini.

Kepergian Erling Haaland ke Manchester City membuat Borussia Dortmund tidak merelakan Bellingham untuk meninggalkan skuat pada jendela transfer yang sama.

Klub-klub Premier League seperti Manchester United, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea telah dirumorkan ingin membawanya kembali ke Inggris. Namun, Real Madrid juga ikut dalam perburuan eks gelandang Birmingham City tersebut.

Menurut klaim dari Daily Mail, Los Blancos bersedia untuk memenuhi permintaan harga Dortmund yang dikabarkan bernilai 100 juta euro pada musim panas tahun 2023, dengan catatan Bellingham tak menandatangani perpanjangan kontrak lebih dari tahun 2025 di Jerman.

Menurut warta dari Fichajes.net, Madrid bersedia untuk menawarkan sebuah tempat pemain non-Eropa kepada Jude Bellingham.

Hal ini dibutuhkan oleh Bellingham berhubungan dengan Brexit yang berarti semua pemain asal Britania Raya dipertimbangkan sebagai pemain non-Eropa.

Trio pemain asal Brasil, yaitu Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Eder Militao kini sudah mengantongi paspor Eropa, jadi Madrid bisa memberikannya kepada Bellingham.

Sejauh musim ini berjalan, Bellingham telah kembali membuktikan kualitasnya dengan mencatatkan sembilan gol dan dua assist dari 19 kali bertanding di semua ajang untuk Die Borussen.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siapkan-slot-pemain-non-eropa-untuk-jude-bellingham
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini