Real Madrid Siapkan Harry Kane sebagai Alternatif Mbappe dan Erling Haaland

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Okt 2021, 22:30 WIB
Real Madrid Targetkan Harry Kane

Harry Kane (Sumber: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih berusaha untuk menambah kekuatan di lini serang dengan coba mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG dan atau Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, klub raksasa Spanyol itu juga telah menyiapkan opsi lain jika gagal mendatangkan kedua pemain tersebut.

Menurut laporan dari outlet Spanyol, Defensa Central, Real Madrid akan menjadikan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sebagai opsi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Mbappe dan Haaland. Hal itu tak lepas dari ketajaman yang terus dipertontonkan oleh Kane bersama The Lilywhite, setidaknya dalam 8 musim terakhir. Menurut statistik di laman Transfermarkt, bomber andalan Inggris itu berhasil menyarangkan total 216 gol sejak musim 2014/15 hingga 2020/21.

Meski musim ini penampilan Kane sedikit menurun, namun Madrid dilaporkan tetap menaruh minat kepada pemain berusia 28 tahun kelahiran Walthamstow, Inggris tersebut. Untuk bisa mendatangkan sang pemain, Los Blancos setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 120 juta euro atau setara dengan 1,97 triliun rupiah sesuai dengan nilai di Transfermarkt, dengan kontrak Harry Kane bersama Tottenham Hotspur yang masih berlangsung hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Di sisi lain, masih menurut laporan dari Defensa Central, The LilyWhites akan menyiapkan Alvaro Morata sebagai opsi pengganti jika Kane benar-benar hengkang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Layak ditunggu, apakah Kane akan hengkang ke Santiago Bernabeu atau justru Real Madrid yang sukses mendatangkan Mbappe dan Haaland.

Artikel Tag: Real Madrid, Harry Kane, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siapkan-harry-kane-sebagai-alternatif-mbappe-dan-erling-haaland
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini