Real Madrid Siap Tawar Kylian Mbappe 4,4 Triliun

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 08:14 WIB
Real Madrid Siap Tawar Kylian Mbappe 4,4 Triliun

Kylian Mbappe (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan masih menaruh minat terhadap striker muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Bahkan Los Blancos diklaim tengah mempersiapkan tawaran mewah bagi Les Parisiens demi mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak Mbappe masih memperkuat AS Monaco, Real Madrid telah menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan ketika Mbappe kini telah berseragam Paris Saint-Germain, Madrid masih menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan sang bintang ke Santiago Bernabeu.

Sikap PSG terkait Mbappe selama ini nyatanya sudah sangat jelas. Manajemen Les Parisiens sudah berulang kali menyatakan bahwa salah satu pemain pentingnya itu tidak akan penah masih ke dalam daftar jual klub. Terlebih pemain yang sudah tampil sebanyak 104 kali dan menyumbang 84 gol bagi PSG itu masih terikat kontrak sekitar 2,5 tahun lagi.

Namun dilansir dari Sportsmole, Madrid dikabarkan mulai melakukan pendekatan untuk mengajukan tawaran resmi kepada PSG guna memuluskan transfer Mbappe di musim panas mendatang. Kabarnya Madrid tengah menyiapkan tawaran mewah bagi PSG yang bernilai 250 juta poundsterling atau setara dengan 4,4 triliun rupiah.

Jika transfer tersebut bisa terealisasi, maka Mbappe secara otomatis akan menjadi pemain termahal di dunia. Status sebagai pemain sepakbola termahal sejagat saat ini masih dipegang oleh Neymar yang didatangkan oleh PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 yang lalu seharga 222 juta euro.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siap-tawar-kylian-mbappe-44-triliun
2442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini