Real Madrid Siap Lego Sejumlah Bintangnya Demi Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 10:27 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Real Madrid dikabarkan siap menjual beberapa pemain untuk mengumpulkan dana dan memberi ruang untuk mengontrak Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Jerman itu menjadi andalan di tim Chelsea selama lima tahun terakhir, di mana ia membantu The Blues memenangkan Liga Champions dan Piala FA sejak pindah dari AS Roma pada 2017 silam.

Chelsea dan Thomas Tuchel diketahui ingin Antonio Rudiger menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, akan tetapi pemain berusia 28 tahun itu terus menunda, sementara kontraknya saat ini sudah akan berakhir pada musim panas mendatang.

Rudiger akan bebas untuk mendiskusikan persyaratan pribadi dengan klub baru pada Januari mendatang dan klub-klub raksasa Eropa macam Bayern Munich dan Paris Saint-Germain dirumorkan tertarik untuk memboyong bek tersebut.

Menurut laporan dari media Spanyol, AS, Real Madrid juga telah bergabung dalam perburuan untuk mendaratkan Rudiger. Manajer Carlo Ancelotti diketahui merupakan pengagum berat mantan bek AS Roma itu.

Raphael Varane dan Sergio Ramos keduanya meninggalkan Madrid baru-baru ini dan Ancelotti ingin menambah opsi yang dimilikinya di area bek tengah, dengan Rudiger menjadi salah satu target utama mereka.

Rudiger diyakini juga tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Raksasa La Liga itu kabarnya bersedia menawarkan gaji yang menggiurkan senilai 200 ribu pounds (Rp3,8 milyar) per pekan.

Masih dalam laporan yang sama, ASjuga mengatakan bahwa Los Blancos bahkan siap menjual sejumlah bintang besar mereka di akhir musim.

Nama-nama seperti Gareth Bale, Isco dan Marcelo kemungkinan bakal di lego musim panas mendatang untuk mengumpulkan dana sekaligus memberi ruang bagi Rudiger untuk masuk ke Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siap-lego-sejumlah-bintangnya-demi-antonio-rudiger
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini