Real Madrid Sertakan Bale dan James dalam Skuat Kontra Salamanca

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 13:45 WIB
Real Madrid Sertakan Bale dan James dalam Skuat Kontra Salamanca

Gareth Bale dan James Rodriguez bisa dimainkan di Copa del Rey (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale dan James Rodriguez disertakan dalam skuat Los Blancos untuk laga tandang kontra Unionistas de Salamanca di babak 32 besar Copa del Rey hari Rabu (22/1) malam ini waktu setempat.

Kedua pemain sama-sama tidak disertakan dalam skuat Real Madrid ketika berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu karena menderita masalah minor, namun kini, Zinedine Zidane menyertakannya dalam tim untuk lawatan ke Las Pistas, yang hanya berkapasitas 4.000 penonton dan risaukan kuaitas lapangannya.

"Saya mengandalkan mereka (Bale dan James); mereka tidak bermain pada (laga kontra Sevilla) karena masalah fisik," kata Zidane dalam konferensi pers hari Selasa kemarin, dikutip dari Marca. "Namun kini mereka tersedia (untuk dimainkan)."

Sementara itu, Sergio Ramos masih berusaha memulihkan diri dari cedera engkel yang menderanya sejak laga final Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid pada dua pekan lalu dan karenanya, kembali tidak disertakan dalam skuat.

Zidane juga memilih untuk mengistirahatkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Rodrygo Goes, selagi Alvaro Odriozola tidak ada dalam skuat karena akan segera bergabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman, dan Mariano Diaz tidak dibawa karena alasan taktikal.

"(Odriozola) memiliki kesempatan untuk pindah, jadi mari tunggu dan lihat," sambung Zidane. "Segalanya bisa terjadi. Saya tidak akan mencoret satu orang pemain dan memasukkan yang lain, saya pastikan itu. Kita lihat apa yang akan terjadi."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, James Rodriguez, Zinedine Zidane

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini