Real Madrid Serius Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Apr 2020, 20:26 WIB
Real Madrid Serius Datangkan Sadio Mane dari Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Real Madrid memandang penyerang Liverpool, Sadio Mane sebagai prioritas dalam rencana transfer mereka musim panas ini, menurut Express.

Mane, yang menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Southampton pada tahun 2016 dengan biaya sebesar 34 juta poundsterling, telah menjadi pemain bintang selama waktunya di klub.

Mane telah memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam delapan bulan terakhir. Dia juga kemungkinan akan menambahkan gelar Liga Premier ke daftar prestasi yang disebutkan di atas ketika coronavirus hilang.

Dengan kesuksesan Liverpool baru-baru ini, pemain sayap itu dikaitkan dengan Real Madrid. Express menyatakan bahwa Mane adalah prioritas utama bagi Real Madrid sehubungan dengan rencana transfer mereka pada musim panas mendatang.

Erling Haaland dari Borussia Dortmund juga dianggap sebagai prioritas bagi klub La Liga.

Orang-orang tidak akan terkejut jika raksasa Spanyol saat ini mempertimbangkan perekrutan Mane. Dia adalah pemain sepak bola berkualitas, dan dia bisa dibilang sebagai pemain terbaik Liverpool dalam lini serang.

Hingga sejauh ini, sang penyerang telah mencetak 77 gol dalam 161 penampilan untuk The Reds.

Real Madrid perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan jasanya, karena Liverpool tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. Namun, akan mengejutkan bagi pendukung Liverpool, jika Mane pergi.

Setiap kepindahan dari Liverpool adalah penurunan peringkat pada saat ini, karena The Reds saat ini dipandang sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Sadio Mane

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini