Real Madrid Sepakat untuk Pinjamkan Kembali Dani Ceballos

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Sep 2021, 22:18 WIB
Real Madrid bakal pinjamkan kembali Dani Ceballos. (Images: Getty)

Real Madrid bakal pinjamkan kembali Dani Ceballos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:Sepertinya benar-benar tidak ada tempat untuk Dani Ceballos. Terbukti, Real Madrid dikabarkan telah sepakat untuk pinjamkan kembali sang pemain ke Real Betis.

Gelandang asal Spanyol itu kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini setelah dua tahun dipinjamkan ke Arsenal. Dia berkeinginan berjuang untuk memperebutkan tempat utama di Los Blancos.

Tapi, keinginan itu sulit terjadi karena dia kembali dengan cedera pergelangan kaki yang serius setelah Olimpiade yang membuatnya melewatkan keseluruhan pertandingan pra-musim.

Dan ditambah kedatangan Eduardo Camavinga dan tentu saja kehadiran pemain yang tidak bisa tergantikan seperti Luka Modric dan Toni Kroos, Ceballos tahu bahwa peluangnya akan sangat terbatas di ibu kota Spanyol.

Oleh karena itulah dia tampaknya akan kembali ke Real Betis, klub tempat dia lulus sebagai profesional senior sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2017 dengan harga sekitar € 18 juta.

Menurut Defensa Central, kesepakatan telah disepakati untuk membawa Ceballos kembali ke Real Betis, awalnya dengan kesepakatan pinjaman tetapi dengan opsi wajib untuk membeli antara 20 juta euro hingga 25 juta euro.

Betis dipahami telah mendorong pinjaman Ceballos sampai saat-saat terakhir jendela musim panas yang baru-baru ini ditutup, tetapi masalah batas gaji berarti mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan.

Laporan-laporan ini sekarang mengklaim pihak klub asal Andalusia itu telah setuju untuk menandatangani Ceballos pada bulan Januari sebagai gantinya, dengan rencana yang jelas untuk memastikan masalah batas gaji mereka diselesaikan pada saat itu.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-sepakat-untuk-pinjamkan-kembali-dani-ceballos
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini