Real Madrid Segera Selesaikan Transfer Aurelien Tchouameni?

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mei 2022, 01:30 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni diincar Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk menggaet gelandang muda Aurelien Tchouameni pada bursa transfer musim panas ini.

Warta yang dirilis oleh RMC Sport mengatakan bahwa klub asal Spanyol tersebut telah mencapai kesepakatan bernilai 80 juta euro untuk transfer Tchouameni dari AS Monaco.

Sang gelandang bertahan tim nasional Prancis diharapkan untuk segera menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama kubu Santiago Bernabeu nantinya.

Namun, klaim lainnya dari surat kabar asal Spanyol, Marca, Los Blancos masih belum bersedia untuk menghabiskan dana sebanyak itu untuk sang pemain berusia 22 tahun.

Real Madrid memang tertarik untuk meminangnya, namun masih berusaha untuk menegosiasikan mahar yang lebih rendah dengan kubu Ligue 1.

Persoalannya, jika tak segera diikat, Aurelien Tchouameni bisa dibajak oleh sejumlah klub top Eropa lainnya, dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool dikabarkan juga menginginkan jasanya.

Tchouameni mulai mencuri perhatian para penikmat sepak bola Eropa sejak musim lalu. Dia sudah dikaitkan dengan Madrid pada musim panas tahun lalu, namun rencana untuk menggaetnya baru dimatangkan pada tahun ini.

Klub ibu kota Spanyol itu tertarik untuk meminangnya untuk menggantikan peran Casemiro ke depannya, mengingat sang gelandang timnas sudha berusia 30 tahun pada saat ini.

Tchouameni bergabung dengan Monaco dari Bordeaux pada musim panas 2020 dan sejak saat itu dia sudah bermain 95 kali untuk tim senior, mencetak delapan gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, AS Monaco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-selesaikan-transfer-aurelien-tchouameni
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini