Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Vinicius Junior

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Apr 2022, 14:16 WIB
Real Madrid diberitakan siap memperpanjang kontrak Vinicius Junior pada musim panas tahun ini / via Getty Images

Real Madrid diberitakan siap memperpanjang kontrak Vinicius Junior pada musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid diberitakan segera memperpanjang kontrak penyerang sayap asal Brasil yakni Vinicius Junior pada musim panas tahun ini.

Vinicius Junior tampil begitu mengesankan bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Dari 39 laga yang dimainkannya di semua kompetisi, pemain berusia 21 tahun tersebut sukses menceploskan 17 gol plus 14 assists untuk Los Merengues.

Performa impresif Vinicius tersebut pun membuat manajemen Real Madrid ingin mengikatnya lebih lama lagi di Santiago Bernabeu.

Dalam laporan yang ditulis oleh Managing Madrid, kubu Los Blancos diberitakan siap menghadiahi Vinicius kontrak baru pada musim panas ini sampai dengan tahun 2027 mendatang.

Selain mendapatkan perpanjangan masa bakti, Vinicius juga akan menerima kenaikan gaji yang cukup signifikan dibandingkan upahnya terdahulu.

Laporan Managing Madrid menambahkan kalau Vinicius sekarang merupakan salah satu pemain dengan upah terendah di Madrid dengan gaji 'hanya' sebesar 3 juta Euro per musim.

Kontrak baru serta kenaikan gaji yang diterima Vinicius nanti merupakan simbol apresiasi Madrid bagi si pemain yang sekarang statusnya mulai tak tergantikan di tim utama Los Merengues.

Dengan kans kepergian sejumlah pilar bergaji tinggi seperti Gareth Bale, Marcelo dan Isco, Real Madrid tentu bisa dengan mudahnya menaikkan bayaran Vinicius.

Vinicius sendiri sudah empat tahun terakhir bermukim di Ibukota Spanyol setelah didatangkan dari Flamengo di tahun 2018.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-perpanjang-kontrak-vinicius-junior
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini