Real Madrid Segera Mendaratkan Bocah Ajaib Asal Brasil

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Sep 2017, 19:15 WIB
Real Madrid Segera Mendaratkan Bocah Ajaib Asal Brasil

Madrid segera boyong Rodrigues dari Gremio (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid tinggal sedikit lagi untuk bisa mendatangkan pemain remaja dengan prospek cerah dari Brasil, Rodrigo Rodrigues, berdasarkan Presiden klub pemiliknya, Gremio, dengan kontrak yang mengikatnya selama enam tahun.

Sang gelandang serang berusia 17 tahun ini masih belum amankan tempat reguler di tim utama Gremio Novorizontino namun telah menarik perhatian publik sedari musim lalu ketika dia melakoni debut di laga kontra Santos.

Palmeiras kemudian sempat merekrutnya dengan status pinjaman dan Rodrigues tampil gemilang di turnamen usia belia dan menarik perhatian sejumlah klub-klub asal Eropa, tak terkecuali Real Madrid.

Usai mendatangkan Vinicius Junior dari Flamengo seharga 45 juta euro (714 miliar rupiah) pada musim panas lalu, Los Blancos lagi-lagi akan mendatangkan salah satu prospek cerah dari Brasil dan akan menyodorkannya kontrak berdurasi enam tahun.

"Rodrigo sedang berada di Madrid untuk melalui tes medis dan jika tidak ada gangguan, maka dia akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Real Madrid," ujar Presiden Gremio, Genilson da Rocha Santos, mengonfirmasi kepada Diario AS.

"Rodrigo adalah penyerang yang lengkap, ia bisa bermain di sayap atau tengah. Dia cepat untuk melakukan blok, eksplosif dan telah berkembang banyak sejak dia ada di sini sedari usia 14 tahun."

"Ini adalah suatu kebanggaan jika bisa melihatnya bersinar di turnamen Eropa dan untuk klub sekelas Real Madrid yang tertarik kepada dirinya."

Serupa seperti perekrutan Vinicius Junior, Rodrigues belum akan bergabung dengan skuat Madrid hingga ulang tahunnya yang ke-18 pada bulan April mendatang, hingga saat itu tiba maka dia akan tetap bermain di Gremio.

Artikel Tag: Rodrigo Rodrigues, Real Madrid, Gremio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-mendaratkan-bocah-ajaib-asal-brasil
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini