Real Madrid Segera Kembalikan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jan 2021, 11:15 WIB
Luka Jovic dikembalikan ke Eintracht Frankfurt.

Luka Jovic akan dipinjamkan kembali ke Eintracht Frankfurt (Image: Getty)

Berita Transfer: Luka Jovic akan segera mengakhiri masa-masa buruknya di Real Madrid, setelah klub mengizinkannya untuk dipinjamkan ke mantan klub, Eintracht Frankfurt, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Dilansir dari Goal, agen dari sang striker tim nasional Serbia itu sedang berusaha untuk mengamankan jalan keluar dari Santiago Bernabeu, dengan AC Milan dan Wolves juga sempat dikabarkan tertarik meminangnya.

Namun demikian, dia akan kembali ke Frankfurt, klub yang ditinggalkan olehnya demi Madrid pada musim panas tahun 2019 silam.

Direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic, mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan mengatakan kepada Sky: "Jika segalanya berjalan dengan baik, maka dia akan segera bersama kami lagi."

Bobic mengatakan bahwa mereka hanya kekurangan tes medis untuk dilaksanakan sebelum konfirmasi resmi. Peminjamannya akan berlaku hingga akhir musim, namun Bobic juga tidak menutup peluang untuk membeli Jovic.

"Kami lihat apa yang akan terjadi pada musim panas berikutnya. Kami masih bisa berpikir tentang apa yang akan terjadi pada musim panas."

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Luka Jovic hanya bermain dalam delapan kali kesempatan sebagai starter, dengan total 806 aksi di atas lapangan dan mengoleksi dua gol serta dua assist saja.

Pada musim 2020/2021 ini pun situasinya tidak membaik, karena Jovic hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter dalam tiga kali kesempatan dengan bermain total selama 208 menit. Ia belum pernah menciptakan gol atau pun assist pada musim ini.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eintracht Frankfurt

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini