Real Madrid Segera Ajukan Kontrak Baru untuk Marco Asensio

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Jan 2023, 17:30 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio bakal mendapatkan tawaran kontrak baru dari Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya akan memberikan kesempatan kepada Marco Asensio untuk bertahan di klub, namun dia harus menerima penawaran sesuai dengan keinginan klub.

Masa bakti Asensio akan segera habis pada musim panas tahun ini, dan dia sempat ramai dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Namun akhirnya dipertahankan karena tidak ada penawaran cocok yang tiba.

Dia telah berganti agen dari Horacio Gagglioli kepada Jorge Mendes demi memfasilitasi kepindahannya, Asensio nampak berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan demi buktikan kualitasnya kepada Los Blancos.

Nampaknya sang penyerang timnas Spanyol ingin bertahan di Real Madrid, namun sebagaimana kabar dari jurnalis Fabrizio Romano, kedua belah pihak telah mengalami kesulitan untuk bersepakat mengenai kontrak baru selama berbulan-bulan.

Kini Fichajes mengabarkan bahwa Madrid akan mengajukan kontrak baru, memberikan kesempatan kepada Asensio membuktikan kualitas dirinya lagi. Namun dengan catatan, pemangkasan gaji.

Penawaran yang tidak menguntungkan tersebut juga merupakan alasan negosiasi gagal berakhir manis pada tahun lalu. Konsekuensinya, Asensio harus bergantung kepada Mendes demi mendapatkan kontrak yang lebih baik, atau menerima penawaran dari klub lain.

Marco Asensio memang kesulitan untuk menjadi starter di Madrid. Dengan Karim Benzema telah kembali, Fede Valverde dan Rodrygo Goes akan bersaing untuk sisi kanan lini serang.

Pada musim ini, Asensio telah bermain 17 kali di semua ajang untuk Madrid dengan mengukir tiga gol dan enam assist.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-ajukan-kontrak-baru-untuk-marco-asensio
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini